Sukses

Ini Alasan Angel Lelga Mau Difoto Topless

Angel Lelga mengakui kalau foto topless yang beredar di dunia maya adalah dirinya. Apa alasan Angel mau difoto tanpa busana?

Menjadi seorang wakil rakyat tentu bukan hal yang gampang bagi pendatang baru seperti Angel Lelga. Banyak kritikan dan masukan dari masyarakat mengenai pencalonannya ini. Salah satu masalah yang kini tengah dihadapi wanita 30 tahun ini adalah beredarnya foto topless dirinya di dunia maya.

Foto yang terpampang di album Slank ini memang diakui Angel sebagai dirinya. Lantas apa alasan penyanyi dan pesinetron ini mau difoto tanpa busana? "Soalnya saya sudah dekat sama bunda Iffet dan Slank, sudah kaya orangtua dan anak. Lagian itu kan aman sebatas perut saja, saat itu mikirnya ya seperti itu dan tahu itu untuk covernya, gitu saja," ujar Angel di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Mantan istri Rhoma Irama ini menjelaskan, kala itu dirinya mengaku adalah slankers. Dan ketika perutnya diukir gambar grup band legendaris dan tulisan VIRUS tersebut ia tak sendiri melainkan ditemani manajer Slank. Tetapi anehnya, ketika disodori foto telanjang dengan versi yang terlihat buah dadanya, Angel tak mau melihat foto itu.

Ia yakin bahwa Slank dan bunda Iffet tidak tahu-menahu soal hal ini. "Saya yakin 1000 persen ini bukan dari Slank atau bunda Iffet. Saya juga nanya Slank, biar tenang saja, sekitar dua hari yang lalu. Kami malah habis itu bicara soal pencalegan saya. Ya, di dunia politik apa saja bisa terjadi," katanya.

Angel mengaku keluarganya tidak mempermasalahkan gambar vulgarnya tersebut. Mereka justru mendoakan yang lebih baik untuk dirinya. Ia sangat bersyukur punya keluarga yang sangat bijaksana.

"Keluarga itu wise, mereka wise dan cukup bilang `sabar` dan memberi yang terbaik buat saya," tandas Angel Lelga.(Ppt/Mer)

baca juga:

Tubuh Telanjang di Cover Album Slank ini Angel Lelga?
Angel Lelga Antusias Jadi Bintang Tamu Indonesia Baru
Foto Topless Beredar, Angel Lelga: Saya Tak Mau Cari Penyebarnya
Angel Lelga Akui Foto Telanjang di Cover Slank Adalah Dirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini