Sukses

Robi Tremonti Hapus Tato Nama Aurelie Moremans

Kesal dituduh menyebar foto bugil Aurelie Moremans, Robi Tremonti akhirnya menghapus tato nama sang mantan.

Robi Tremonti sakit hati dengan pengakuan Aurelie Moeremans yang menyebut dirinya akan menyebarkan foto bugil mantan istrinya itu di dunia maya. Saking kesalnya dengan Aurelie, Robi memutuskan menghapus tato bertuliskan nama Aurelie yang ada di lengan kirinya.

Tato itu ditutupi Robi dengan tato lain bergambar gitar. "Saya sudah move on. Saya sudah hapus tato namanya dia, saya ganti pakai tato gitar," kata Robi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Sebelum bersitegang seperti sekarang, Robi dan Aurelie tadinya sepasang kekasih yang merenda asmara sejak 2009. Di masa-masa indah itulah Robi memutuskan mentato nama Aurelie di lengannya.

Sayang, sejak setahun lalu Aurelie memilih kabur, karena pernikahannya dengan Robi tidak direstui orangtua. Tak hanya kabur, Aurelie juga menuding Robi akan menyebarkan foto bugilnya di internet.

"Cerita foto bugil itu ide siapa sih? Kok bisa berpikir kesana. Foto itu nggak pernah ada. Dia kayanya penulis skenario. Dia mau bikin seolah-olah saya psycho," kata Robi. (fei)

Baca:
Aurelia Moeremans Kirim Foto Telanjang Setiap Hari

Foto Bugil Aurelie Moeremans Diancam Disebar Mantan Suami
Robi Tremonti Bantah Semua Tuduhan Aurelie Moeremans
Alasan Aurelie Moeremans Kirim Foto Telanjang ke Mantan Suami
Dibully, Aurelie Moeremans Singgung Foto Telanjangnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini