Sukses

Hadiah dari Hyun Bin untuk Kru dan Pemain Film Terbarunya

Hyun Bin memberikan hadiah untuk kru dan pemain film yang diperankannya agar membuat mereka tetap smeangat kerja.

Hyun Bin baru saja menyelesaikan penggarapan film terbarunya bertajuk The King’s Wrath. Ada sebuah cerita menarik yang terjadi selama proses syuting tersebut.

Film The King’s Wrath melakukan pengambilan gambar di lokasi terbuka sejak September 2013 silam. Padahal, sejak awal syuting, musim dingin yang bergelayut membuat kru dan pemain film ketar-ketir.

Cuaca yang dingin tersebut nyaris membuat semangat mereka kendor ketika syuting. Hyun Bin pun memberikan hadiah berupa jaket tebal untuk kru dan pemain film agar tetap semangat dalam proses penggarapan film.

Jaket yang diberikan Hyun Bin untuk hadiah tersebut sama seperti yang ia kenakan untuk iklan sebuah mereka. Hyun Bin merasa senang bisa memberikan hadiah kepad semua orang yang telah mendukungnya dalam berhasilnya film terbaru ini.

"Meski kru film harus syuting di luar ruangan tiada henti, mereka taka akan merasa dingin lagi. Hadiah ini memang saya siapkan agar mereka bisa bekerja keras di musik dingin ini," ujar Hyun Bin, dilansir dari Enewsworld, Selasa (21/1/2014).

Di film ini, Hyun Bin beradu akting dengan Han Ji Min yang akan berperan sebagai Ratu Jeongun. Sementara Hyun Bin akan menjadi Raja Jeongjo.

King's Wreath mengisahkan tentang intrik diantara hubungan keduanya. Pecinta film Korea dengan setting sejarah Korea akan dimanjakan dengan cerita dalam film ini.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin