Sukses

Disebut Pelaku Pemukulan Mario lawalata, Ini Jawaban Augie

Kasus pemukulan terhadap Mario Lawalata memasuki babak baru.

Kasus pemukulan terhadap Mario Lawalata memasuki babak baru. Awalnya, Zack Lee bersama rekannya berinisial A, gencar disebut sebagai pelaku pengeroyokan tersebut. Namun, belakangan isu bergulir jika Zack hanya orang yang memanggil Mario ke lokasi, dan pria berinisial A lah yang memukul dan menyetrum Mario.

Tak sampai di situ, pria berinisial A tersebut, diduga adalah teman Mario sesama artis, Augie Fantinus. Kabar itu pun langsung dibantah oleh Augie. Menurutnya, pria berinisial A itu bukan dirinya.

"Gue sendiri nggak tahu masalahnya. A bukan gue, walaupun sama-sama A. Gue sih berteman dengan Mario dan Zack Lee," bantah Augie Fantinus ketika dihubungi via Blackberry Messenger, Jumat (17/1/2014).

Selain itu, Augie berdalih saat kejadian Mario dan Zack, dirinya tidak sedang bersama mereka berdua.

"Nggak (di lokasi). Gue nggak ingat ada di mana, gue kan inisialnya AF. Kejadiannya kan malam, gue sih kalau malam pasti sudah tidur, nggak boleh pulang malam kata mama," ceplosnya.

Sebelumnya, suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya berinisial A dilaporkan oleh Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan. Keduanya diduga telah melakukan pengeroyokan di Tee Box Cafe pada Minggu (16/12/2013) lalu. Di hadapan penyidik, Mario mengaku dipukul, ditendang, dan juga disetrum.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.