Sukses

Maudy Ayunda: Lebih Menantang David Choi Ketimbang Afgan

Lagu berjudul By My Side yang dilantunkan Maudy Ayunda bersama David Choi bukan hanya satu bahasa saja melainkan bilingual alias dua bahasa.

Lagu berjudul By My Side yang dilantunkan Maudy Ayunda bersama David Choi bukan hanya satu bahasa saja melainkan bilingual alias dua bahasa, Indonesia dan Amerika. Tentu, itu membuat bintang film Perahu Kertas merasa bangga. Maudy pun mengakui duet dengan David lebih menantang ketimbang dengan Afgan, yang dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

"Lebih menantang sih kalau sama David," ucap Maudy saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (10/1/2014).

Jarak yang jauh saat menggarap lagu itu, menjadi alasan Maudy Ayunda tertantang berduet dengan David Choi. Apalagi, mereka tak berkomunikasi secara langsung. 

"David beda, dia dari US, lagunya yang nulis dia. Cuma komunikasi lewat chat," ungkap Maudy. "Aku dan Afgan sih sudah kenal lama, jadinya nggak sulit," tambahnya.

Hingga lagu itu selesai, Maudy Ayunda dan David Choi pun tak pernah bertemu. Semua dilakukan di negara masing-masing. "Proses rekaman juga beda sih. Kalau yang David ini kan rekaman sendiri-sendiri, saya di Indonesia dan dia di Amerika sampai akhirnya di mixing," pungkas Maudy Ayunda.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.