Sukses

Bersaing di Dunia Dangdut, Jenita Janet Dikirimi Makhluk Gaib

Pedangdut Jenita Janet mengalami kejadian yang menyeramkan. Ia melihat makhluk gaib saat ibadah malam.

Pedangdut Jenita Janet mengalami kejadian yang menyeramkan. Saat hendak menjalani ibadah malam, tiba-tiba ia melihat penampakan sosok muncul dihadapannya. Lantas, bau-bau aneh pun tiba-tiba muncul. 

Kejadian yang dikisahkan pelantun Direject ini, dirasakan Jenita saat dirinya belum lama berkarier sebagai pedangdut di Ibukota. 

"Jadi waktu itu aku mau ibadah, terus dimunculkan yang begitu. Warnanya abu-abu dan ada wangi-wangian nggak enak. Terasa parno dan cepat-cepat istigfar," kata Jenita dalam perbincangan bersama Liputan6.com via BlackBerry Messanger, Jumat (10/1/2014).

Setelah diusut, ternyata hal tersebut merupakan kiriman dari seseorang yang iri dengan Jenita di dunia dangdut. Diakuinya, kejadian mistis ini berlangsung hampir satu tahun dan amat mengganggunya.

Alhasil, Jenita pun menghubungi orang pintar untuk mengusir 'kiriman' si oknum jahil. "Alhamdulillah berkat kesabaran dan doa yang tiada henti, Allah memberi kesembuhan," tutur dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini