Sukses

Fantastic Four Versi Baru Bocorkan Alur Ceritanya!

Terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara reboot Fantastic Four dengan versi komik dan kedua film sebelumnya.

Siapa penggemar film superhero yang tidak mengenal Fantastic Four? Tentunya, aksi kuartet yang satu ini mampu menyedot perhatian fans komik Marvel. Akan tetapi, kedua film yang sudah tayang sebelumnya, Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) akan dikorbankan demi bisa menyajikan versi baru alias reboot Fantastic Four.

Kini, versi barunya bakal menjadi suatu tontonan yang layak untuk ditunggu dan disimak. Bahkan, belakangan terdapat sebuah bocoran yang menjabarkan asal-usul terbaru dari keempat pahlawan super ini.

Kabarnya, terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara versi barunya dengan versi komik dan film-film pendahulunya tersebut. Terutama, dalam menceritakan asal-usul keempat tokoh utamanya.

Dilansir dari Yahoo! Movies, bocoran kisah awal film yang muncul secara online ini menjabarkan bahwa karakter Ben Grimm dan Reed Richards sudah diberkahi kekuatan super setelah kejadian aneh di masa kecil.

Kemudian, keduanya pun dimanfaatkan sebagai senjata pemerintah setelah dewasa hingga akhirnya bertemu dengan kakak beradik Sue alias Invisible Woman dan Johnny Storm alias The Human Torch.

Meskipun latar belakangnya jauh berbeda dengan versi komik dan film lama, akan tetapi kekuatan keempatnya tidak ada bedanya dengan versi sebelumnya. Reed selaku Mr. Fantastic memiliki kekuatan serupa karet, Ben selaku The Thing memiliki tubuh sekeras batu karang berwarna oranye. Lalu, Invisible Woman bisa menghilang dan Human Torch mampu mengubah dirinya menjadi api.

Dalam versi komik dan film klasik, keempatnya sudah mengenal satu sama lain dan pergi ke angkasa dengan pesawat milik mereka sendiri. Saat berada di angkasa, keempatnya pun terkena radiasi kosmik hingga memiliki kekuatan aneh.

Namun begitu, masih belum diketahui kejadian apa yang membuat Reed dan Ben bisa memiliki kekuatan ajaib. Pastinya dalam versi reboot nanti, keduanya bakal mengalami kejadian aneh sewaktu masih kecil.

Aktris yang terlibat untuk mengikuti audisi sebagai Invisible Woman adalah Saoirse Ronan, sang bintang The Host yang juga sedang menjajal pemilihan pemain Star Wars Episode VII. Saoirse akan bersaing dengan Alison Williams, Kate Mara, dan Margot Robbie.

Aktor-aktor yang dikabarkan ikut sebagai Mr. Fantastic adalah Miles Teller dan Jack O’Connell. Michael B. Jordan juga pernah diisukan ditarik untuk bermain sebagai Johnny Storm alias The Human Torch.

Sosok Simon Kinberg akan memproduseri sekaligus menulis naskah film yang belum memiliki judul tetap ini. Ia pun telah mendapat partner yang cocok, yaitu Josh Trank (Chronicle). Tak hanya sampai di situ, Simon juga bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Fantastic Four versi baru ini akan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sehingga, kini para penggemar bisa lebih tenang setelah mengetahuinya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini