Sukses

Begini Raffi Ahmad Beri Kejutan untuk Ibunda

Raffi Ahmad dan adik-adiknya rupanya sudah lama merencanakan momen kejutan ulang tahun untuk sang Bunda, Amy Qanita.

Raffi Ahmad dan adik-adiknya rupanya sudah lama merencanakan momen kejutan ulang tahun untuk sang Bunda, Amy Qanita. Di ulang tahun Amy yang ke-49 itu, mereka memberikan kado sebuah mobil sedan putih mewah di Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/12/2013).

Skenario pemberian mobil itu dimulai saat Raffi pulang ke Bandung dari Jakarta. Tiba di sana, dia mengajak Amy untuk makan di sebuah restoran masakan Padang.

"Pas bertemu saya pura-pura mengajak makan. Ternyata mama sudah menunggu lama. Nah, di samping restoran Padang itu ada showroom mobil teman," cerita Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Raffi kemudian menghubungi Amy untuk membatalkan makan di restoran itu. Dia bersama adiknya, Syahnaz Shadiqah dan Billy Syahputra sudah berada di showroom mobil temannya lebih dulu.

"Saya bilang 'Ma nggak jadi makan. Mama jalan saja ke sebelah restoran Padang. Dan surprise deh, hehehe. Seumur hidup, saya nggak pernah kasih kado," ujar Raffi.

Menurut mantan kekasih Yuni Shara ini, ibundanya tak menyangka mendapat kado berupa mobil mewah. Diketahui, harga mobil bermerk Ford Laser tersebut senilai Rp 1,2 miliar.

"Wah mama senang banget lah. Tapi ada atau nggak ada hadiah pasti dia senang juga. Kado ini nggak berarti dibanding dengan apa yang sudah dilakukan dia ke anak-anaknya," ucap Raffi.(Yaz/Mer)

Baca:
Ibunda Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Mobil Mewah
Olga, Billy, dan Raffi Ahmad Tumbang Bareng Karena Kelelahan
Raffi Punya Pacar Lagi, Yuni Shara: Bukan Urusan Saya!
Raffi Ahmad Siapkan Apartemen Mewah untuk Lamar Nagita Slavina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini