Sukses

Alyssa Subandono Trauma Sayuran

Tak banyak yang tahu, jika Alyssa Subandono rupanya punya trauma dengan sayuran.

Tak banyak yang tahu, jika Alyssa Subandono rupanya punya trauma dengan sayuran. Sejak kecil, dara kelahiran 25 Desember 1992 ini selalu menghindari konsumsi sayur. Wajar jika sekarang Icha, Sapaan akrabnya, bertubuh kurus.

"Dari kecil nggak suka sayuran. Waktu kecil suka nonton Popeye, aku coba makan bayam, eh pahit ternyata jadi nggak suka. Terus papa makan lalapan timun, dicoba nggak enak juga ya ternyata," tutur Alyssa Subandono baru-baru ini di Jakarta.

Meski begitu, cewek yang digosipkan menjalin cinta dengan Dude Harlino ini mulai sedikit-sedikit membiasakan makan sayur. Walau awalnya dirasa cukup sulit, namun kini lidahnya mulai bersahabat dengan sayuran.

"Harus dibilang berat sih nggak banget. Tapi harus dibiasakan saja. Kalau kami (Alyssa dan Dude) hanya lakukan saja (makan sayur)," papar Alyssa.

Tak lupa, pesinetron Aisyah ini juga sering sharing soal trauma terhadap sayurannya ini kepada Dude. "Sharing tidak ada salahnya kepada siapa pun tidak ada masalah," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.