Sukses

Ryan Delon Tuntun Pitbull ke Tempat Pemberkatan Pernikahan

Ryan Delon bukan cuma ditemani kerabatnya saat menuju altar pernikahan, tapi juga anjing pitbull hewan peliharannya.

Ada pemandangan unik di acara pernikahan Ryan Delon dan Sharena Gunawan yang berlangsung hari ini Jumat (13/12/2013). Ryan bukan cuma ditemani kerabatnya saat menuju altar, tapi juga anjing pitbull hewan peliharannya.

Berjalan di atas karpet merah, wajah Ryan terlihat begitu sumringah sambil menuntun si pitbull. Tak lama kemudian, Sharena menyusul dengan ditemani sang ayah, Zaldy Gunawan.

Setibanya di atas altar, pendeta Samuel mulai memimpin acara pemberkatan. Prosesi berjalan hikmad sampai Ryan dan Sharena tak kuat menahan tangis saat mengucap janji suci.

"Aku berjanji setia, bertanggung jawab, menghargai, menghormati kamu. Kamu adalah kesempurnaan bagi aku. Aku berjanji akan hidup bersama kamu dalam suka ataupun duka, sakit ataupun sehat, sampai maut memisahkan," kata Ryan di depan pendeta dan Sharena.

Usai itu, sebuah resepsi berkonsep pesta kebun digelar. Halaman penuh rumput hijau itu dilengkapi pernak-pernik dekorasi. Kesannya cuma satu, romantis.

Jalinan asmara Ryan dan Sharena mulai terjadi lantaran kerap bertemu dan bareng membintangi beberapa judul FTV. Namun, tak jelas kapan mereka resmi berpacaran. Pastinya, sebelum ini, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 2007 lalu bercerai.(Yaz/Feb)

Baca juga:
Romantisnya Pesta Kebun Pernikahan Ryan Delon-Sharena Gunawan
Ryan Delon Resmi Persunting Sharena Gunawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini