Sukses

Satu Lagi, Barang Elvis Presley yang Siap Dilelang

Sepatu Suede Biru milik penyanyi legendaris Elvis Presley yang telah menemaninya selama empat tahun akan dilelang di Los Angeles.

Sepatu Suede Biru milik penyanyi legendaris Elvis Presley siap dilelang di Los Angeles pada 13 Desember 2013 mendatang. Sepatu tersebut telah menemani Elvis beratraksi di atas panggung selama empat tahun sejak 1956.

Puas memakai sepatu Suede Biru, Elvis Presley pun memberikannya kepada seorang teman, Joe Esposito. Dilansir Contactmusic, Senin (2/12/2013), baru pada 1994 Chris Davidson, pemilik museum membeli sepatu tersebut.

Dan kemudian dipajang di Elvis-A-Rama di Las Vegas. Dan kini, sepatu Suede Biru itu akan dilelang seharga USD 80ribu atau setara dengan Rp 941 juta. Sepatu itu sudah ada di pelelangan Julien pada Jumat (6/12/2013) mendatang.

Sepatu Suede Biru milik Elvis Presley bukanlah barang pertama dan satu-satunya yang pernah dijual. Sebelumnya, Alkitab milik Raja Rock 'n Roll terjual seharga 59ribu pound sterling atau setara dengan Rp 1miliar.

Selain itu, mobil pribadi milik Elvis Presley dengan merk Cadillac Eldorado 1968 pernah dijualnya. Bahkan, celana dalam Elvis yang ditemukan di rumah ayah Elvis, Vernon Presley, kabarnya tak pernah dicuci dan banyak noda itu pun laku terjual.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.