Sukses

Zayn Malik Yakinkan Perrie Edwards Tak Ingkar Janji

Zayn Malik terus berusaha untuk meyakinkan sang kekasih, Perrie Edwards tentang rencana masa depan mereka berdua.

Zayn Malik mengakui bahwa dirinya sampai saat ini masih berusaha tampil sebaik mungkin untuk sang tunangan, Perrie Edwards, sambil menunggu waktu pernikahannya tiba. Salah satu personel One Direction ini berusaha menjaga hubungan asmara mereka meskipun banyak omongan miring terkait isu pernikahan mereka.

"Aku selalu berusaha membuatnya terkesan, aku selalu menyempatkan waktu berdua dengannya. Aku tidak ingin rencanaku ini berantakan pada akhirnya. Aku tidak akan mengingkari atau meninggalkannya," kata Zayn kepada E! News, Kamis (28/11/2013).

Kekhawatiran pelantun Story of My Life ini semakin kentara ketika Perrie belum lama ini mengatakan bahwa Zayn sepertinya akan sulit meluangkan waktu untuk bersama membicarakan rencana hari bahagianya yang akan digelar pada 2015 itu.

Perrie takut Zayn akan membohonginya lantaran sempat menunda tanggal pernikahan karena jadwal One Direction yang padat [baca: Tunda Pernikahan, Zayn Malik Bikin Tunangan Ketakutan].

Zayn mengatakan bahwa dirinya tidak akan melakukan hal keji itu kepada artis dan model yang akan segera menjadi istrinya itu. Zayn memang telah lama melamar kekasihnya itu untuk menjadi tunangannya. Zayn dan Perrie bertunangan sejak 18 Agustus 2013.

Hal itu tercium paparazi sejak keduanya menghadiri premier 'This Is Us' di Los Angeles, Amerika Serikat [baca: Selamat! Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Bertunangan]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.