Sukses

Gran Turismo Segera Diproduksi, Sudah Siap Nonton?

Film kebut-kebutan 'Gran Turismo' akhirnya mendapat kepastian resmi untuk diproduksi pada awal 2014 mendatang.

Film kebut-kebutan 'Gran Turismo' akhirnya mendapat kepastian resmi untuk diproduksi pada awal 2014 mendatang. Mengangkat nama Alex Tse (Watchmen) sebagai penulis naskahnya, sang produser Dana Brunetti pun menjanjikan cerita yang tak akan meninggalkan pakem-pakem dalam gamenya.

Karena itu, diakui oleh Brunetti, dirinya enggan mengikuti tren film sejenis yang tengah populer.

"Kami ingin membuat dunia yang selama ini dimainkan oleh para gamer menjadi sesuatu yang nyata." ucap Brunetti. Karena itu, sisi originalitasnya harus tetap dijaga." lanjutnya tegas.

Perlu diketahui, bila menyimak beberapa pemberitaan sebelumnya, film yang diproduksi oleh Sony Pictures tersebut akan mengangkat sebuah kisah nyata mengenai Lucas Ordonez, seorang maniak game yang menjelma menjadi pembalap sungguhan setelah memenangkan ajang GT5: Prologue pada 2009 lalu.

Konon, meski awalnya terkejut, Lucas akhirnya setuju dengan rencana Sony Pictures setelah mengetahui sisi yang bakal diangkat di dalam film itu.

Namun demikian, dengan adanya penulis naskah baru, masih ada kemungkinan jika arah ceritanya akan berubah.

Adaptasi game sendiri belakangan ini memang tengah menjadi pilihan bagi para sineas dalam menciptakan film-film baru. Sayangnya, jika menyimak beberapa yang sudah bermunculan, kebanyakan dari mereka selalu menuai kritikan pedas akibat tak sesuai dengan yang digambarkan di versi aslinya [baca: 4 Film Kebut-kebutan Ini Patut Ditunggu].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.