Sukses

<i>Daebak!</i> Taeyang Bakal Tampil Solo di AS

Taeyang akan tampil solo dalam aksi spektakuler di Amerika Serikat. Seperti apa persiapan personel Big Bang ini?

Taeyang menorehkan nama di dunia hiburan dengan karya solonya. Lewat Ringga Lingga, Taeyang buktikan diri sebagai penyanyi, bukan hanya personel boy band yang hanya menjual tampang saja.

Tak lama lagunya dirils, personel Big Bang ini masuk dalam deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan. Selain itu, Taeyang pun diundang dalam acara bergengsi di Amerika Serikat untuk manggung secara solo.

Taeyang akan tampil dalam Music Experiment 2.0 (ME 2.0) yang dipandu VJ MTV Iggi. Selain itu, Taeyang pun bakal menyapa penggemarnya  dengan penampilan fenomenal dibalut koreografi ultra-keren dalam konser di San Fransisco, 26 November mendatang.

Liputan6.com mewartakan, Rabu (21/11/2013) dari situs resmi YG Entertainment--manajemen yang menaungi Big Bang--ini merupakan pengalaman berharga bagi Taeyang. Agar tampil sebaik mungkin, Taeyang menjaga penampilan suaranya dengan berlatih vokal. Tak lupa, koreografi yang memang membuat Taeyang berbeda.

"Saya sangat menikmatinya. Saya memang selalu memimpikan ini semua sebagai seorang artis. Saya yakin tak akan salah jalan," ujar Taeyang.

Taeyang juga mengungkapkan perbedaan ketika dirinya tengah tampil solo dengan Big Bang. Saat solo, semua kekuatan dan perhatian pengggemar harus bisa tertuju pada dirinya. Namun, bersama Big Bang, ia dan rekan-rekannya diharapkan bisa menyebarkan antusiasme dan membuat penggemar merasakan energi dari Big Bang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.