Sukses

Pacari Adik Raffi Ahmad, Billy Syahputra Direstui Amy Qanita?

Laki-laki mana yang tak senang mendapat respon positif dari orangtua perempuan yang disukainya. Mungkin itu yang sekarang dirasakan Billy.

Laki-laki mana yang tak senang mendapat respon positif dari orangtua perempuan yang disukainya. Mungkin itu yang sekarang dirasakan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra yang sedang merintis sebagai artis. Ya, Billy tengah dekat dengan adik perempuan Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah.

Respon positif ibunda Syahnaz, Amy Qanita, diperlihatkan saat diundang di sebuah program televisi yang diisi Billy. Amy waktu itu memang tak secara langsung menyatakan merestui hubungan anaknya.

Billy yang ditemui usai memandu acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/11/2013) mengaku senang mendapat lampu hijau dari Amy. Sambil tersenyum, dia hanya menjawab singkat.

"Pastinya senang lah," kata pria yang pernah menjadi sopir Olga ini.

Namun, sampai sekarang belum diketahui pasti apakah mereka sudah resmi berpacaran. Billy tak menjawab gamblang dan meminta wartawan langsung menanyakan hal itu kepada Syahnaz. "Besok aja. Tanya sama orangnya langsung di sini," ucap dia sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Billy mengaku sudah 'menembak' Nanaz -sapaan akrab Syahnaz- ketika ditanya Luna Maya, Olga, dan Ayu Dewi di acara musik yang dipandu mereka. Namun dia enggan menjawab apakah cintanya diterima atau tidak.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini