Sukses

Artis Dangdut Dekat dengan Pejabat, Ini Tanggapan Manda Cello

Kedekatan penyanyi dangdut dengan pejabat, layaknya dua sisi mata uang. Mereka seperti tak bisa dipisahkan. Bagaimana dengan Manda Cello?

Tak bisa dipungkiri, musik dangdut seringkali membuat sebuah acara menjadi semarak. Penonton banyak yang memenuhi tempat acara tersebut. Hal itu, yang membuat banyak partai politik memanfaatkan moment tersebut. Dari situlah, penyanyi dan pejabat yang terkait saling kenal dan dekat.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut, Manda Cello pun angkat bicara mengenai image penyanyi dangdut yang selalu dikait-kaitkan dekatan dengan para pejabat.

"Itu sebenarnya urusan mereka pribadi, atau mereka mereka punya kerja sama kali sama pejabat-pejabat," ucap Manda Cello saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013).

Dan pelantun Cuma Miscall (Cumi) ini pun tak mau ambil pusing dengan banyaknya pemberitaan miring tentang rekan seprofesinya. "Selama itu dianggap hal postitif sama mereka, ya silahkan aja," tambah Manda.

Wanita berusia 20 tahun itu juga menambahkan, setiap orang punya hak untuk menentukan jalani hidup dan punya cara sendiri untuk menghiasi setiap kisah hidupnya.

"Hak mereka sih mau kayak gimana. Kita kan punya cara sendiri dalam menjalani dan menikmati hidup," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini