Sukses

Dihujat Banyak Orang, Justin Bieber Minta Maaf Pada Argentina

Akhirnya Justin Bieber mengucapkan maaf lewat akun twitter karena telah menginjak dan menendang bendera Argentina.

Akhirnya setelah dihujani hujatan dari banyak orang terlebih para fans yang memujanya di Argentina, Justin Bieber mengakui kesalahan yang dilakukannya di atas panggung akhir minggu ini. Kesalahan yang membuat banyak warga Argentina sakit hati.

Dalam tayangan video di You Tube memperlihatkan Bieber menginjak dan menendang bendera kebangsaan Argentina sampai terjatuh ke bawah panggung ketika mengadakan konser musik keliling dunia, Believe Tour.

Melalui akun Twitternya @justinbieber, Kamis (14/11/2013) pelantun Heartbreaker tersebut sampai menuliskan status tentang penyesalan dan permintaan maaf kepada Argentina sebanyak 9 kali.

"Mengetahui apa yang telah aku lakukan di Argentina, aku terkejut. Aku sangat menyukai Argentina dan telah berusaha menunjukkan yang terbaik di sana," kicaunya sebagai awalan.

"Orang-orang melempar barang-barang ke atas panggung saat aku bernyanyi. Maka aku bermaksud menyingkirkannya," kicaunya lagi. 

"Kukira itu kaus. Tim dan kru juga mengatakan hal yang sama. Aku tidak bermaksud bersikap kurang ajar kepada Argentina," tulisnya.

"Aku minta maaf dan sekali lagi aku minta maaf kepada kalian dan khususnya Argentina atas kesalahanku. Semoga kalian bisa menerimanya. Much love to everyone," tulisnya lagi.

Meski banyak yang membalas pesan cinta Bieber, tak sedikit pula yang semakin mengutuknya dan bahkan mengumpatnya dengan huruf-huruf yang ditulis kapital seluruhnya. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini