Sukses

Wah! Zayn Malik Akan Gelar Pernikahan Romantis di Pantai

Zayn Malik kabarnya akan menggelar pernikahan di sebuah pantai nan indah.

Rencana pernikahan Zayn Malik dengan Perrie Edwards sudah sedikit memiliki gambaran konsep. Pasangan yang bertunangan pada Agustus lalu ini menyatakan kepada publik bahwa mereka menginginkan pernikahan dengan tema pantai.

Dikutip independent.ie, Senin (11/11/2013) model cantik ini mengatakan jika dirinya ingin merayakannya di pantai di daerah Barbados, negara kepulauan yang terletak di perbatasan Laut Karibia dan Samudra Atlantik. Selain itu Perrie juga menginginkan tema yang lain dengan gaya dan properti Indian.

"Mungkin pantai-pantai di daerah Barbados. Selain itu mungkin nanti akan ada banyak elemen-elemen bergaya Indian untuk keluarga Zayn. Aku sangat menyukainya," kata Perrie bersemangatnya. Selain menikmati pemandangan, menurut pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan selama dua tahun ini, pantai memberi kesan yang tak terlupakan. 

Tetapi hari bahagia tersebut rupanya harus mundur sampai 2015 mengingat jadwal keduanya yang masih sangat padat untuk akhir tahun ini atau 2014. Selain pantai Barbados, Perrie dan Zayn rupanya juga ingin mengadakan foto-foto dan perayaan pernikahan di dua daerah lain seperti Skotlandia dan Irlandia.

Satu hal yang telah dipastikan Perrie adalah  bahwa teman-teman girlbandnya, Little Mix akan menjadi pengiring pengantinnya. Pasangan ini juga sudah mulai menyesuaikan diri untuk memulai keluarga baru. Hal itu dibuktikan dengan  mengadopsi anak kucing bernama Prada [baca: Zayn Malik dan Perrie Edwards Punya Anak?]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.