Sukses

Artika Sari Devi Rela Tunda Main Film Demi Hal Ini

Artika Sari Devi mengaku sudah sangat rindu bermain film. Namun karena hal ini, Artika rela menundanya.

Kesibukan Artika Sari Devi dalam mengurus dua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim begitu padat. Karena itu, perempuan berusia 34 tahun ini pun terpaksa membatasi penampilannya di penta hiburan.

Kendati masih eksis sebagai pemandu acara (MC), istri Baim 'The Dance Company' ini ternyata juga menyimpan kerinduan untuk kembali tampil berakting di layar lebar.

"Rindu sekali saya main film. Karena memang sudah dua tahunan vakum," ucap di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2013).

Saat ini, Puteri Indonesia 2004 itu memang memprioritaskan waktunya untuk mengurus anak dan keluarga. Meski memendam kerinduan untuk tampil di layar lebar, Artika merasa belum akan melakukan hal itu dalam waktu dekat.

"Sekarang ini saya prioritas ke anak-anak dan suami. Harus dijaga sebaik-baiknya anak-anak saya sebab anak itu titipan. Tinggal manajemen waktu saja dengan kesibukan mengurus keluarga dan bekerja," urainya.

Sejauh ini, Artika berhasil membuktikan kepiawaiannya berakting di berbagai judul film. Diantaranya, Opera Jawa (2006), Mati Bujang Tengah Malam (2007), Planet Mars (2008), Lastri (2008) dan Roman Picisan (2010). GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.