Sukses

Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan, Nikita Mirzani: Cool Down Saja

Nikita Mirzani mengaku santai saat mendengar dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan terhadap perempuan bernama Fia. Bahkan, artis seksi berusia 27 tahun itu tak merasa panik karena bisa kembali masuk bui.

"Pokoknya sekarang Niki lebih santai, lebih cool down saja. Keenakan dia (Fia) kalau Niki sampai begitu (panik)," ucap Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013) malam.

Pemberian status tersangka juga membuat Nikita keheranan. Sebab, saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Poltabes Bandung, Nikita diberitahu pihak kepolisian yang memeriksa dirinya kalau seterunya itu yang sudah dijadikan sebagai tersangka.

"Makanya, kan aneh ya. Waktu pas pemeriksaan, Niki datang kan, terus dikasih tahu kalau Fia sudah jadi tersangka dan kemarin Niki dipanggil lagi sebagai saksi. Saksinya karena Fia sudah tersangka," tutur bintang film Pantai Selatan ini.

Sayangnya, Nikita kembali absen saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Bukan disengaja, melainkan di hari yang bersamaan dengan waktu pemeriksaan, Nikita menggelar prosesi akad nikah dengan Sajad Ukra.

"Pemanggilan itu Niki nggak mangkir. Polisi juga sudah tahu, Niki kan sedang akad nikah. Dibilang mangkir ya nggak lah, Niki warga yang baik," katanya.

Seperti diketahui, Nikita dianggap melakukan tindak pengeroyokan terhadap mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka, dan saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Pascainsiden pemukulan itu, baik Nikita dan Fia saling melaporkan. Dalam laporan Fia, Nikita dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Sebaliknya, pekan lalu Fia juga telah ditetapkan polisi sebagai tersangka atas laporan Nikita.(Gie/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS