Sukses

4 Fakta Menarik Tentang Taecyeon `2PM`

Taecyeon `2PM` ternyata merupakan sosok menarik. Yuk, simak beberapa fakta tentang dirinya.

Taecyeon merupakan salah seorang personel boy band ternama 2PM. Pria kelahiran 27 Desember 1988 silam ini ternyata tak hanya jago bernyanyi saja, tapi juga berakting.

Pria dengan sosok tinggi menjulang ini memulai debutnya di dunia akting 2010 silam dengan drama bertajuk Cinderella's Sister. Ia pun ditawari menjadi pemeran utama dalam drama Dream High.

Taecyeon yang memiliki suara indah ini juga merupakan pribadi yang menarik. Yuk, simak seperti apa sosok Taecyeon:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



Taecyeon sebenarnya adalah orang yang pemalu. Ia sempat gugup saat pertama kali berakting. Namun ia berhasil memerangi "penyakitnya" itu. Akhirnya, ia pun bisa sangat dinamis saat di depan kamera.

Selain itu, Taecyeon sangat suka memerankan karakter yang hampir sama dengan kepribadian dirinya yang sesungguhnya. Salah satunya, saat bermain dalam drama terbaru bertajuk Marriage Blue.

"Sebenarnya, saya orang yang cukup pendiam. Saya bahkan cukup sulit untuk mengungkapkan emosi saya. Bisa dibilang, saya tak bisa berekspresi," ujar Taecyeon, dilansir dari Tenasia.co.kr.

3 dari 5 halaman



Impian Taecyeon adalah menjadi seorang dokter. Kini ia terjebak menjadi idola. Ia pun bertekad untuk terus memoles kemampuannya, baik menyanyi maupun akting.

Taecyeon berhasil menyelesaikan sekolahnya sebagai lulusan Business Administration dari Korea University's Graduate School ketika dirinya masih menjadi trainee di JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM.

"Jika saya gagal menjadi seleb, saya bisa membuka usaha sendiri," ujar Taecyeon, dilansir dari KDramastars.

4 dari 5 halaman



Taecyeon giat berolahraga. Taecyeon bekerja dua kali sehari. Ia pun memulai hari-harinya dengan berolahraga, termasuk mengangkat beban. Akibatnya, lengan Taecyeon mulai berotot. Sayangnya, Taecyeon tak menyukai hasil latihan kerasnya.

"Saya tak suka dengan lengangku yang memebasr karena olahraga. Semua personel 2PM lainnya sampai mengejekku dan menyebutku seperti dinosaurus," ungkap Taecyeon.

Padahal, Taecyeon sangat menikmati saat-saat berolahrga. Taecyeon mengaku ketika berlatih, dirinya menjadi lebih percaya diri daripada sebelumnya.

5 dari 5 halaman



Taecyeon jago di bidang bahasa. takhanya bahasa Korea saja, Taecyeon juga menggandrungi bahasa Inggris. Pasalnya, Taecyeon pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat.

Selain itu, Taecyeon juga menyukai Nihongo atau bahasa Jepang. Hal itu berkat kecintaanya terhadap anime, kartun buatan Jepang.

"Saya suka anime. Jadi, sangat menyenangkan belajar bahasa Jepang. Sangat menyenangkan jika bisa menguadsai bahasa jepang," aku Taecyeon.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini