Sukses

Luncurkan Album, Seventeen Tak Cabut Laporan di Polisi

Kasus penipuan yang dialami para personel grup band Seventeen awalnya diragukan keseriusannya.

Kasus penipuan yang dialami para personel grup band Seventeen awalnya diragukan keseriusannya. Sang vokalis Ifan cs dianggap hanya ingin kembali meraih kepopuleran di panggung hiburan, termasuk untuk kepentingan promo album terbaru.

Benar saja, di tengah kasus yang masih berjalan di Polres Jakarta Selatan, Seventeen meluncurkan album terbarunya berjudul Sang Juara, hari ini, Rabu (23/10/2013). Namun Ifan dengan tegas membantah membuat skenario promosi dari kasus tersebut.

"Sebenarnya ide pembuatan album sudah dari 2012. Kasus ini juga sudah lama, cuma baru terblow-up sekarang," kata Ifan di sela-sela peluncuran albumnya, kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Seakan menegaskan dirinya tak merekayasa kasus, Ifan memastikan proses hukum atas nama Merdiani terus berjalan di kepolisian. Bahkan, Ifan mengaku sudah membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan belum lama ini.

"Kemarin udah buat BAP lanjutan. Dan notaris pembuat perjanjian kontrak investasi juga sudah diperiksa. Rencananya, penyidik juga akan panggil orang bank," jelas Irfan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ifan melaporkan Merdiani pada 1 Agustus 2013. Dia menuding Merdiani telah melakukan penipuan dengan kedok investasi emas. Ifan mengaku kehilangan uang senilai Rp 920 juta. Jumlah itu merupakan total investasi Ifan bersama personel lainnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini