Sukses

Cara Dapatkan Postcard Eksklusif BSS Pakai Fitur Smart Image Matting di Reno 11 F

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara mendapatkan postcard eksklusif BSS dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting di Oppo Reno 11 F.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo bersama BSS menggelar kompetisi foto bertajuk Like Every Snap. Kompetisi ini berlangsung mulai dari 29 Maret hingga 29 April 2024 di Instagram maupun X (Twitter.).

Untuk informasi, BSS sebagai sub unit Seventeen memang telah digandeng sebagai Oppo Reno Expert. Kolaborasi keduanya disebut sebagai era baru sinergi merek smartphone dengan artis kenamaan asal Korea Selatan.

Dalam kompetisi ini, Oppo mengajak para konsumennya mengunggah foto BSS dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting yang ada di di Oppo Reno 11. Nantinya, mereka berkesempatan untuk mendapatkan limited postcard eksklusif BSS.

"Konsumen dapat mengikuti kompetisi #LikeEverySnap dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting berbasis AI pada OPPO Reno11 F 5G untuk membuat foto kreatif dengan proses editing yang mudah," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam keterangan resmi, Selasa (2/4/2024).

Untuk bisa mengikuti kompetisi ini, fanbase BSS sub unit Seventeen bisa membuat konten foto sekreatif mungkin lalu diunggah ke media sosial lewat langkah-langkah sebagai berikut :

  • Tonton video Oppo Reno 11 F Like Every Snap di laman YouTube atau Instagram resmi Oppo Indonesia
  • Screenshot layar adegan yang paling kamu suka
  • Selanjutnya, kreasikan karya paling kreatif dengan memanfaatkan fitur Smart Image Matting di Oppo Reno 11 F atau aplikasi lainnya
  • Sertakan caption berisi ajakan untuk menonton video Oppo Reno 11 F Like Every Snap dan alasan harus memenangkan Postcard Exclusive BSS of Seventeen
  • Tag @OppoIndonesia dengan sertakan tagar #OPPOReno11F dan #LikeEverySnap di caption, dan mention tiga orang teman sekaligus
  • 40 Pemenang terpilih dari Instagram dan X/Twitter akan diumumkan pada 4 Mei 2024 di akun media sosial Oppo Indonesia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Smart Image Matting di Reno 11 F

Sebagai informasi, Smart Image Matting merupakan fitur yang memungkinkan pengguna memotong beberapa subjek, seperti orang atau hewan dari sebuah gambar termasuk video yang dijeda.

Nantinya, pengguna dapat mengedit potongan konten tersebut dalam mode File Pocket, File Dock, dan Split Screen untuk mengirimkannya ke teman terdekat, termasuk memakainya untuk personalisasi.

Untuk memakai fitur Smart Image Matting di HP Oppo, simak caranya berikut ini :

  • Pilih subjek menarik dari foto atau video
  • Sentuh subjek selama beberapa detik, dan pilih Copy/Salin untuk menyimpan gambar
  • Buka aplikasi media sosial, lalu klik gambar dan pilih Paste/Tempel untuk mulai berkreasi membuat foto kreasi
3 dari 4 halaman

Oppo Umumkan BSS Sub-Unit Seventeen Jadi Reno Expert di Asia Pasifik

Sebelumnya, Oppo telah resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu Seungkwan, DK, dan Hoshi. Mereka digandeng menjadi anggota Oppo Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Kemitraan ini membuktikan dedikasi Oppo dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses semua orang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (20/3/2024), tiga personel ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama HP Oppo terbaru, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda Oppo Reno 11 F 5G dari perangkat lainnya.

"Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan," tutur Presiden Oppo APAC, Andy Shi.

4 dari 4 halaman

Kehadiran BSS di Video Oppo

Sekadar informasi, BSS merupakan sub unit dari Seventeen yang dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji), dan 7 PM (Feat. Peder Elias).

Tidak hanya itu, BSS juga berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan Best Digital Song di 38th Golden Disc Awards.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka mengabadikan kenangan dengan Reno 11 F yang memakai fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini