Sukses

Oppo Umumkan BSS Sub-Unit Seventeen Jadi Reno Expert di Asia Pasifik

Oppo mengumumkan telah menggandeng BSS Seventeen menjadi anggota Oppo Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu Seungkwan, DK, dan Hoshi. Mereka digandeng menjadi anggota Oppo Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Kolaborasi Oppo ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone dengan artis kenamaan asal Korea Selatan.

Kemitraan ini membuktikan dedikasi Oppo dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses semua orang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (20/3/2024), tiga personel ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama HP Oppo terbaru, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda Oppo Reno 11 F 5G dari perangkat lainnya.

"Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan," tutur Presiden Oppo APAC, Andy Shi.

Sekadar informasi, BSS merupakan sub unit dari Seventeen yang dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji), dan 7 PM (Feat. Peder Elias).

Tidak hanya itu, BSS juga berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan Best Digital Song di 38th Golden Disc Awards.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka mengabadikan kenangan dengan Reno 11 F yang memakai fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Oppo Reno 11 F Resmi Melenggang di Indonesia, Harga Rp 4,5 Jutaan

Oppo akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbaru dari lini Reno 11. Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, smartphone baru yang diperkenalkan Oppo kali ini adalah Reno 11 F 5G.

Menurut Public Relations Oppo Baskoro, ponsel ini menyasar pasar generasi muda membutuhkan perangkat dengan desain menarik dan mendukung aktivitas mereka sehari-hari seperti Oppo Reno 11 F.

Dari sisi performa, salah satu yang dihadirkan Oppo di perangkat ini adalah baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung dengan pengisian daya SuperVOOC 67W.

"Anak muda tentu ingin spesifikasi yang mendukung kebutuhan aktivitasnya. Jadi, dengan baterai 5.000mAh dan SuperVOOC 67W, baterai HP Android ini dapat terisi 100 persen dalam waktu 48 menit," tutur Baskoro dalam acara peluncuran Oppo Reno 11 F di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

 

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Reno 11 F 5G

Untuk dapur pacu, Reno 11 F dipersenjatai dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan memori 256GB. Smartphone ini juga didukung fitur LinkBoost untuk mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Bicara soal fotografi, HP Reno 11 F hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP, lensa wide angle 8MP, dan lensa makro 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

HP Oppo terbaru ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru laut, ungu koral, dan hijau palem. Di Indonesia, Oppo Reno 11 F dibanderol dengan harga Rp 4.599.000.

4 dari 4 halaman

Janjikan Dukungan Fitur AI Generatif

Usai hadir untuk para konsumen di Indonesia, Oppo pun menjanjikan akan meluncurkan peningkatan sistem operasi di Reno 11 Series 5G.

Pada kuartal kedua 2024, Oppo akan menggulirkan serangkaian fitur AI generatif untuk pengguna global.

Beberapa fitur AI generatif tersebut adalah Oppo AI Eraser, serta beberapa fitur kecerdasan buatan.

Disebutkan, kehadiran fitur ini menandai dedikasi Oppo dalam mempelopori AI terdepan dan meningkatkan aksesbilitas teknologi AI untuk konsumen di seluruh dunia.

Lewat inovasi terus menerus yang dilakukan Oppo AI Center, Oppo menyatakan generasi smartphone selanjutnya akan dilengkapi dengan fitur AI yang lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.