Sukses

All-4-One Bakal Konser di Jakarta Juni 2024, Dibuka dengan Penampilan Spesial Christian Bautista

Salah satu band legendaris, All-4-One, dipastikan menggelar konser reuni di Jakarta pada 23 Juni 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar musik di Indonesia tahun ini benar-benar dimanjakan tak terkecuali generasi 90-an. Salah satu band legendaris, All-4-One, bakal bikin konser reuni di Jakarta.

Konser yang diberi judul All-4-One 30 Years Anniversary Tour itu akan digelar pada 23 Juni 2024 di Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Tema ini dipilih sekaligus merayakan ultah yang ke-30.

Ini bukan kali pertama boygroup Amerika Serikat datang ke Indonesia. Lebih dari 10 kali mereka menyapa fans di Tanah Air. Kali terakhir, Jamis Jones dkk manggung dalam konser Yolofest pada 11 Desember 2019.

Konser All-4-One dikonfirmasi Totemo Enterntainment selaku promotor. "Kami berkomitmen ingin mengajak para penggemar All-4-One bernyanyi dan merasakan kembali momen magis bersama," kata Yanti, CEO Totemo, dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (13/5/2024).

Bagi yang tiga tahun lalu belum sempat menonton, ini kesempatan terbaik. Sebab, boleh dibilang ini momentum reuni intimate konser All-4-One yang punya lagu-lagu hit seperti "I Swear", "So Much in Love", "These Arms", dan "Someday".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesial Opening Christian Bautista

Lebih spesial lagi, ada opening act Christian Bautista. Musisi asal Filipina itu bakal menambah semarak All-4-One 30 Years Anniversary Tour. Dia akan membawakan hit seperti "The Way You Look at Me" dan "Since I Found You".

"Kami menggaet Christian Bautista karena lagunya tidak jauh dari All-4-One. Masih sama-sama bernostalgia dulu. Kebetulan juga ia sudah lama tidak datang ke Indonesia," terang Yanti.

3 dari 4 halaman

Tiket Sudah Bisa Didapatkan

Tiket konser All-4-One 30 Years Anniversary Tour dijual mulai 11 Mei 2023 di aplikasi TIX.ID. Promotor hanya menyediakan 2.000 hingga 2.100 tiket yang dijual dengan rentang harga Rp950 ribu (silver) hingga platinum plus meet and greet Rp3,25 juta (jumlah kursi terbatas).

Harga yang tertera belum termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi 5 persen.

4 dari 4 halaman

Ini Seatplan Konser All-4-One

Berkaca pada pengalaman konser sebelumnya, official ticketing partner TIX.ID berjanji melakukan berbagai upaya untuk mencegah calo. Salah satu langkah yang diterapkan yakni satu identitas hanya bisa digunakan untuk 1 email dan pembelian maksimum adalah 10 tiket.

"Kami ada tiga lapis protector. Ada sistem bot detector untuk mencegah transaksi menggunakan bot, pencocokan ID, dan e-ticket sudah kita kasih watermark yang tidak bisa diduplikat lagi dan ini teknologi baru," kata Novanita, VP of Event Business TIX. ID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini