Sukses

Mengenal Bulgari Studio, Tempat Angga dan Shenina Jalin Keakraban bareng Lisa Blackpink hingga Mingyu Seventeen

Bulgari Studio: Platform Kreatif untuk Kolaborasi dan Eksperimen di Kota Seoul yang Penuh Semangat

Liputan6.com, Jakarta - Bulgari memperkenalkan upaya visi terbarunya, Bulgari Studio, di Kota Seoul yang penuh semangat. Bulgari Studio adalah platform kreatif yang menghubungkan semangat inovatif Bulgari dengan bakat kreatif para pencipta kontemporer untuk menciptakan wilayah imajinatif baru yang terinspirasi oleh ikon pionir Maison B.zero1.

Acara tersebut diadakan di Théâtre des Lumières yang spektakuler, dengan kehadiran tamu internasional termasuk jurnalis, editor, influencer, dan ikon global seperti Duta Merek Bulgari, LISA Blackpink; model papan atas Jepang, Hikari Mori; penyanyi dan aktor, Tomohisa Yamashita; serta aktris dan model, Serenay Sarıkaya.

Ada juga kehadiran tokoh terkenal lainnya seperti dua bintang film muda berbakat Tanah Air, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon; influencer, Pia Wurtzbach; penyanyi, Pierre De Maere; dan bintang Kpop, Mingyu. Mereka tampil berani mengenakan perhiasan ikonis B.zero1 dalam berbagai desain, mulai dari klasik hingga Rock.

Selama acara tersebut, dua creator internasional yang terlibat oleh Maison Roman, yaitu Koreografer Prancis Sadeck Berrabah dan artis multi-disiplin Anyma, memberikan pertunjukan yang tak terduga. Sadeck Berrabah menampilkan pertunjukan visual yang memukau dengan bahasa desain B.zero1 yang difokuskan pada gerakan lengan dan tangan.

Sementara itu, Anyma bergabung dengan Bulgari Studio dengan pertunjukan audio-visual live yang memikat banyak media. Mereka juga mempersembahkan trek musik baru yang berjudul 'After Love' yang menampilkan penyanyi Delilah Montagu. Selama acara, diluncurkan pula playlist khusus yang terinspirasi oleh Bulgari Studio di platform musik digital terkemuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bulgari Studio Akan Meluas ke Seluruh Dunia

Pada saat kedatangan tamu, mereka dapat melihat narasi tentang B.zero1, mulai dari kampanye-kampanye pertama hingga gambar-gambar berdampak, yang membentuk semangat inovatif dan pionir cincin tersebut. Selain itu, dipajang juga seleksi kreasi paling visioner Bulgari, termasuk perhiasan, jam tangan, dan barang-barang kulit. Koleksi tersebut menunjukkan sifat eksperimental dan multi-faset melalui berbagai ekspresi kreatif yang berani.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com pada Sabtu, 16 Maret 2024, setelah acara di Seoul, Bulgari Studio akan meluas ke seluruh dunia hingga tahun 2024, dengan melibatkan para pencipta kontemporer. Selain itu, sebuah instalasi khusus oleh Anyma juga akan dapat diakses oleh publik di Lotte World Tower & Mall, landmark arsitektur Korea yang melambangkan pertemuan antara modern dan tradisional.

Acara ini juga didahului oleh rilis kampanye digital global yang diremajakan oleh Antoni Tudisco, salah satu pencipta yang terlibat dalam platform multi-disiplin ini. Video kampanye tersebut menghadirkan estetika khas B.zero1 dengan perspektif baru dan orisinal.

3 dari 6 halaman

Angga dan Shenina Tampil Memukau di Bulgari Studio Seoul

4 dari 6 halaman

Selain Mingyu, Angga Yunanda Juga Foto Bareng Aktor Lee Jong Suk

5 dari 6 halaman

Shenina Tampak Membisikkan Sesuatu ke Lee Jong Suk, Angga Jangan Cemburu Ya

6 dari 6 halaman

Gantengnya Angga Ngga Luntur Meski Bersebalahan dengan Member ENHYPEN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini