Sukses

Mathias Muchus Banga dengan Talenta Miss Celebrity 2013

Mathias Muchus mengaku bangga dengan talenta seni peran ke-20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013.

Mathias Muchus ditunjuk menjadi pengajar akting atau seni peran untuk 20 grand finalis Miss Celebrity 2013, saat menjalani masa karantin.

Pria kelahiran 15 Febuari 1957 itu mengaku senang selama mengajarkan dan mengenalkan dunia akting yang digelutinya. Bahkan Mathias Muchus mengaku bangga dengan kemampuan akting yang dimiliki oleh grand finalis Miss Celebrity 2013.

"Mereka sepertinya bisa menjadi orang yang mampu berkesenian. Saya bangga dengan potensi mereka di dunia peran. Karena, kemungkinan mereka menjadi aktor sangat terbuka lebar," ucap Mathias Muchus setelah mengajar akting di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/10/2013).

Walaupun tak memiliki waktu yang banyak, untuk mengajarkan ke 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2013, namun sebisa mungkin Mathias Muchus mengajarkan inti dari seni peran.

"Saya memberikan pengetahuan yang saya bisa, dan saya mengajarkan problem seorang aktor dan bagaimana mereka bekerja. Mereka tinggal mengolah dirinya masing-masing agar semakin berkembang, mengolah diri dari segi mental," jelas suami sutradara Mira Lesmana ini.

Pada Miss Celebrity tahun lalu Mathias Muchus juga ditunjuk sebagai pengajar kelas akting. Bintang film Gending Sriwijaya ini mengungkapkan kalau Miss Celebrity 2013 ini lebih punya potensi ketimbang sebelumnya.

"Tahun ini mereka tahu bagaimana mereka bersikap, jadi tahun ini lebih baik dan mereka juga cepat tanggap," katannya memuji. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini