Sukses

Marilyn Manson Jadi Musuh Baru Cinderella

Setelah membuat karakter Mulan menjadi Lesbian di episode keempat, musim ketiga 'Once Upon a Time' kembali menciptakan kejutan baru.

Setelah membuat karakter Mulan menjadi lesbian di episode keempat [baca: Mulan Ternyata Lesbian?], musim ketiga 'Once Upon a Time' kembali menyiapkan kejutan yang tak kalah menghebohkan.

Rencananya, di awal November nanti, serial yang menggabungkan para tokoh dongeng ternama di dalam satu cerita itu akan memasukan sosok rocker gothic Marilyn Manson ke dalam cerita.

Di sana, pelantun 'If I Was a Vampire' tersebut akan mengisi suara arwah penunggu Neverland yang berjuluk Shadow.

Konon, menurut duo eksekutif produser Eddy Kitsis dan Adam Horowitz, keputusan itu diambil karena Manson dianggap memiliki suara yang brilian.

"Kita sudah lama menjadi salah satu fans dari Marilyn Manson." ungkap Eddy Kitsis dan Adam Horowitz. "Kebetulan, kami juga sedang menginginkan seseorang dengan suara yang bisa membuat kulit kita merinding." lanjut mereka menambahkan.

Di luar kehebohan Once Upon a Time, spin-off pertamanya yang bertajuk 'Once Upon a Time in Wonderland' juga dikabarkan telah berjalan hingga episode ke dua. Mengambil kisah 'Alices Adventures in Wonderland' sebagai dasar ceritanya, serial yang diproduseri oleh Edward Kitsis itu akan melanjutkan episode ketiganya pada 24 Oktober 2013 mendatang di stasiun televisi ABC.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.