Sukses

Dea Mirella Menikah, Sarwana Nangis Kencang

Saat Dea Mirella menikah dengan Roy Hasby, ada seseorang yang menangis. Ada apa ya?

Pernikahan Dea Mirella dan Roy Hasby pada Minggu (20/10/2013), hanya dihadiri keluarga besar kedua belah pihak. Dari kalangan selebriti hanya ada Sarwana, salah satu personil grup vokal Warna.

Sepertinya Dea Mirella dan Roy Hasby melangsungkan pernikahan dengan cara sederhana, bahkan tak tercium  insan media. "Pernikahannya di kontrakan saya di Bekasi," kata Roy Hasby lewat pesan singkat Blackberry Messenger, Minggu (20/10/2013).

Akad nikah berlangsung pukul 1 siang. Tak ada pesta meriah, hanya ada syukuran yang dihadiri keluarga dari kedua mempelai. "Artis yang datang hanya Sarwana," jelas Roy Hasby yang berprofesi sebagai fotografer.

Dea bersahabat dengan Sarwana sejak sama-sama masih tergabung dalam kelompok vokal Warna. "Saat ijab kabul tadi, Sarwana yang paling kencang nangisnya," ungkap Roy Hasby sambil tertawa.

Sebagai sahabat, Sarwana pastinya sangat terharu melihat Dea Mirella dan Roy Hasby menikah. Terlebih Sarwana mungkin tahu bagaimana kondisi Dea dan anaknya pascacerai dari Eel Ritonga, "Dia yang tahu sejarahku sama Dea. Pahit dan manisnya, hanya dia yang tahu," jelas Roy Hasby.

Bagi Dea Mirella ini merupakan pernikahannya yang kedua. Dea Mirella pernah menikah dengan Eel Ritonga. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Melody Zahira Chielda yang kini berusia 9 tahun.(Rom)

Baca juga: 
Dea Mirella Menikah dengan Fotografer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.