Sukses

Ramai-ramai Idola Hallyu Lakukan Adegan Ranjang

Ternyata, idola hallyu juga berani dalam melakukan adegan "panas". Siapa saja mereka?

Biasanya, penggemar akan terkesima melihat idolanya terlihat menawan saat tampil di publik. Nilai positif lebih menonjol saat idola hallyu, khususnya seleb pria, mengekspos tubuhnya.

Tak tanggung-tanggung, idola hallyu ini bahkan berani menampilkan sisi liar dalam dirinya. Hal itu terlihat dalam beberapa adegan yang dimainkan idola hallyu dalam drama yang diperankannya.

Yoochun, personel JYJ, menunjukkan sisi dewasanya dalam adegan ranjang di drama The Sea Fog. Sebuah sumber menyebutkan, Yoochun akan melakukan kegiatan intim yang menakhubkan di layar bersama aktris Kim Yoon Sook.

Lee Joon pun tak mau kalah. Personel MBLAQ ini bermain dalam drama An Actor is An Actor. Ia akan melakukan adegan 17 tahun ke atas yang sangat "panas". Bahkan, penonton akan terhenyak melihat kepiawaian Lee Joon di atas tempat tidur.

Ham Eunjung `T-ara` juga mengejutkan publik dengan adegan ranjang yang diperankannya dalam drama Queen Insoo. Ia melakukan kegiatan bercinta di layar bersama Baek Sunghyun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Hallyu