Sukses

Jenita Janet Salut dengan <i>Hattrick</i> Evan Dimas

Permainan apik Timnas U-19 membuat bangga pedangdut Jenita Janet. Jenita juga kagum dengan seorang pemain, Evan Dimas.

Keberhasilan Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-19 melangkah ke ajang Piala Asia membuat bangga seluruh rakyat Indonesia. Hal itu pun dirasakan pedangdut Jenita Janet.

Satu nama yang menjadi spesial bagi Jenita adalah sosok kapten sekaligus inspirasi permainan kala Indonesia menekuk jawara Asia, Korea Selatan dengan Skor 3-2, yakni Evan Dimas. Selain mampu mencetak hattrick alias tiga gol, Evan juga bermain sempurna.

"Hebat dan salut untuk Timnas kita. Salah satunya buat Evan Dimas, keren banget bisa hattrick," ucap Jenita Janet saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (14/10/2013).

Selain itu, pelantun Direject ini juga mengatakan bahwa kekompakan antar pemain muda Indonesia menjadi salah satu faktor keberhasilan Timnas Indonesia dalam mengalahkan tim Korea Selatan.

"Satu tim mainya kompak dan penuh semangat. Sebagai orang Indonesia, saya bangga banget Timnas bisa masuk ke babak final Piala Asia," sambung pedangdut yang berpenampilan bak barbie ini.

Oleh karena itu, sebagai warga negara Indonesia yang baik, Janet mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung perjuangan Garuda Muda Indonesia di Piala Asia. "Kita sudah berhasil masuk 16 besar, ayo kita banggakan Indonesia dengan prestasi," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.