Sukses

Jelang Nikah dengan Ruben Onsu, Wenda Tan Malah Sakit

Jelang pernikahannya dengan Ruben Onsu pada 22 Oktober mendatang, Wenda Tan malah sakit karena stres.

Rona bahagia terlihat jelas dari raut wajah Ruben Onsu dan Wenda Tan saat melakukan fitting baju untuk pemberkatan pernikahannya, yang akan berlangsung pada 22 Oktober 2013. Namun, Wenda mengatakan kalau saat mengenakan baju pengantin, dirinya merasa seperti anak kecil.

"Rasanya aku kayak anak kecil, tapi pake baju pengantin ada perasaan nggak percaya," ucap Wenda saat ditemui di  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Sebelumnya, mantan personel Cherrybelle itu, sempat merasakan was-was menjelang hari pernikahan. Bahkan, Wenda juga sempat sakit menjelang hari pernikahannya.

"Setahun lalu, ah santai aja. Sekarang deg-degan, aku drop. Sempat sakit dan alergi segala kemarin," jelas wanita kelahiran 29 Agustus 1989 itu.

Pada saat fitting baju pemberkatannya pun, Wenda mengaku sedang tak enak badan. Hal itu dijelaskan oleh Ruben Onsu setelah melakukan fitting baju.

"Wenda memang lagi sakit, semalam juga sakit. Awalnya memang kami ragu buat fitting hari ini, tapi akhirnya kuat jadi kami bisa ketemu di sini," jelas Ruben. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.