Sukses

Ini Alasan Wajib Nonton Miss Celebrity Indonesia di BIP Bandung

Siang ini (Sabtu, 29/9/2013), ajang Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Bandung akan semakin seru.

Siang ini (Sabtu, 29/9/2013), ajang Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Bandung akan semakin seru.

Setelah berhasil menetapkan 20 peserta terbaik, dewan juri akan memerasnya lagi menjadi 10 finalis. Tentunya tak semudah kemarin. Karena kali ini mereka harus tampil langsung dihadapan kamera dan ribuan pengunjung Bandung Indah Plaza (BIP) yang menjadi arena audisi MiCel di kota Bandung. Pastinya membutuhkan mental yang kuat supaya tidak tampil grogi.

Yang menarik, peserta akan beradu akting langsung dengan artis terkenal, aktor sinetron Ryan Delon, dan Miss Celebrity Indonesia 2010 Sylvia Fully. Kehadiran. Kehadiran Sylvia Fully tentunya bisa perbagi pengalaman mengikuti ajang ini dan akan menjadi penyemangat peserta. 

"Tak cuma itu. Penonton pun akan dihibur oleh penyanyi Marcell Siahaan. Nah, buat warga Bandung yang ingin mendukung peserta Miss Celebrity 2013 dan menyaksikan para artis ini beraksi, datang saja ke BIP hari ini jam 12 siang," seru Ririe Ariyani, Humas SCTV, ketika ditemui saat melakukan persiapan.

Dalam final show ini, akan terpilih 10 finalis yang berpeluang besar mengikuti malam final di Jakarta, bertarung dengan finalis dari 6 kota lainnya (Manado, Makasar, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta). 

"Jadi nanti 10 finalis dari setiap kota datanya akan kami bawa ke Jakarta. Nanti juri akan memilih 20 orang saja dari 70 finalis finalis tiap kota untuk seleksi tingkat Nasional dan akhirnya akan terpilih seorang Miss Celebrity Indonesia 2013," papar Ririe.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.