Sukses

Colin Farrell dan Paula Patton Diseret ke Dunia Warcraft

Proyek film Warcraft kini melibatkan beberapa bintang laga, yaitu Colin Farrell dan Paula Patton.

Sedang dipersiapkan oleh sutradara Duncan Jones, film adaptasi video game 'Warcraft' kini sudah membidik bintang-bintang yang rencananya hendak dijadikan tokoh utama dalam proyek yang bakal dirilis pada 2015 mendatang itu.

Sang sutradara yang merupakan putra dari David Bowie, kini sedang menyeret dua nama yang cukup terkenal di kalangan film laga. Mereka adalah Colin Farrell dan Paula Patton yang rencananya bakal mengambil peran sebagai tokoh utama, seperti diwartakan Cinema Blend.

Akan tetapi, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai tokoh sebagai apa yang akan dimainkan oleh mereka ke depannya nanti. Ditambah lagi, terdapat kabar mengenai ketidakpastian Colin Farrell dalam menjabat sebagai salah satu bintang utama.

Duncan Jones sendiri sudah berpengalaman dalam beberapa film fiksi ilmiah berbiaya rendah namun mendapat cukup banyak pujian dari pengamat seperti 'Moon' dan 'Source Code'. Akan tetapi, film Warcraft diperkirakan bakal memiliki unsur fantasi dan laga di dalamnya.

Aktor Colin Farrell cukup berpengalaman dalam beberapa judul laga seperti 'Daredevil', 'Total Recall', dan 'Dead Man Down'. Sementara itu, Paula Patton sempat mendapat pujian saat tampil dalam 'Mission: Impossible – Ghost Protocol'.

Warner Bros dan Legendary Pictures adalah pihak yang berada di belakang proyek Warcraft untuk bisa ditayangkan pada 2015 mendatang. Charles Leavitt dikabarkan telah memiliki naskah yang terinspirasi dari dua seri awal game 'World of Warcraft'.

Pihak studio Legendary berencana untuk memulai pembuatan serta pengambilan beberapa gambar pada 13 Januari 2014 mendatang di Canadian Motion Picture Park, Vancouver.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.