Sukses

Main Bowling, Nyawa Miley Cyrus Hampir Melayang

Miley Cyrus hampir kehilangan nyawanya saat bermain bowling. Maka, ia memutuskan untuk tak lagi bermain atau mengikuti kontes bowling.

Miley Cyrus mengatakan bahwa dirinya kapok bermain bowling. Bukannya tak bisa bermain atau sering kalah, pelantun Wrecking Ball itu nyaris kehilangan nyawanya baru-baru ini ketika bermain dengan bola besar dan berat itu. Ia bahkan sampai meluncur bersama bola bowling itu ke lane-- lajur sepanjang 60 kaki atau setara dengan 18,28 meter dan hampir masuk ke tempat pin di ujung frame-nya.

"Aku benar-benar seperti mau mati saat terakhir kali bermain bowling. Aku tidak mau lagi," tukas Miley kepada Daily Star Newspaper, Selasa (17/9/2013).

Saat itu ia sedang berada di Los Angeles dan bermaksud ingin melepaskan seluruh masalahnya dengan main bowling. Namun, jarinya malah terjepit diantara lubang bola. Selain itu sepatu yang dikenakan wanita yang baru saja mengakhiri hubungan pertunangannya dengan Liam Hemsworth itu licin. Tak bisa menjaga keseimbangannya ia pun ikut terbawa bola seberat 2,7 sampai 7,7 kg itu.

"Aku sangat ketakutan. Meskipun aku bisa mencapai poin hingga strike, tubuhku ikut menggelinding," katanya. Beberapa orang yang melihat langsung datang dan membantunya berdiri.

Tahun lalu, Miley Cyrus sempat mendapat sebutan sebagai Bowling Hall of Fame Celebrity. Ia pernah mengikuti kontes online dan memenangkan 42 persen suara. Keahliannya dalam cabang olahraga ini memang bisa dibilang lumayan. Namun tampaknya ia tak mau lagi masuk ke arena bowling sejak insiden itu lantaran takut dan malu.

Mantan artis Disney itu sebelumnya dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Liam Hemsworth. Mereka berdua kini tak lagi berstatus tunangan. Walau sempat beberapa kali bersikap wajar ketika menjawab pertanyaan juru warta tentang kondisi hubungan asmaranya sejak 2009 itu, Miley dan Liam tampaknya sudah tak bisa lagi bersatu [baca: Liam Hemsworth-Miley Cyrus Akhiri Kisah Cintanya dengan Dramatis ].(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.