Sukses

Trauma Masa kecil, Lyra Virna Rajin Dampingi Anak

Lyra Virna tak mau pengalaman pahitnya semasa kecil terjadi kepada dua anaknya. Lyra sebisa mungkin mendampingi sang anak.

Di masa kecil, Lyra Virna jarang didampingi orangtua karena keduanya sibuk bekerja. Kejadian ini selalu teringat hingga Lyra dewasa dan memiliki dua buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Wanita kelahiran 14 Maret 1981 ini tak ingin anak-anaknya mengalami nasib serupa.

"Aku berharap waktu kecil, mami bisa temani aku, tapi itu nggak bisa. Aku pikir, karena aku nggak dapat masa kecil sama mami aku, jadi aku yang kasih ke anak-anak sekarang. Aku nggak akan biarkan anak-anak sendiri," ungkap Lyra di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Terbukti, kini kedua anak Lyra tak bisa lepas darinya. Bahkan, ketika mantan istri Eric Scada ini syuting, ia menyempatkan diri membawa anak-anak ke lokasi.

"Anak-anak sekarang lagi manja-manjanya. Kalau nggak ada aku, mereka merasa kehilangan, apalagi aku tinggal di apartemen, jadi semuanya serba aku yang tangani," tambah Lyra.

Meski memanjakan anak, Lyra tak ingin mencekoki mereka dengan materi. Ini adalah cara Lyra mengajari anak untuk berusaha mendapatkan sesuatu. "Bukan pengin apapun selalu ada. Tapi aku pengin mereka berusaha. Aku juga memanjakannya bukan dalam urusan materi," tutup Lyra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.