Sukses

Yang Bikin Lyra Virna Kuat Jadi Orangtua Tunggal

Meski harus mengurus sendiri dua orang anak, namun Lyra Virna sanggup menjalaninya dengan baik. Apa yang membuat Lyra begitu kuat?

Sejak bercerai dengan Eric Scada di akhir 2012, Lyra Virna hingga saat ini masih betah menjanda. Padahal, merawat dua buah hati, yaitu Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid, seorang diri pasti melelahkan. Lantas, apa yang bikin Lyra kuat melewati hari-harinya sebagai single parent?

"Kekuatanku ada di anak-anak. Kalau malam tidur, kalau pagi bangun, mereka adalah nyawa saya. Saya bangun jadi harus sehat, semangat, begitu setiap hari," bilang Lyra di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Dengan semangat dari kedua anaknya, wanita kelahiran 14 Maret 1981 ini pun sanggup menjalani aktivitasnya di pentas hiburan. Yang terpenting adalah caranya dalam membagi waktu. Apalagi, anak tertua Lyra, Mirosavir, kini masuk sekolah dasar.

"Anak-anak maunya mengerjakan pekerjaan rumah kalau ada aku. Pelajaran yang aku dapat di Kelas 4, dia sudah belajar di kelas 1. Sedangkan aku juga lagi persiapan stripping yang baru. Jadi harus bagi-bagi waktu," urai Lyra.

Untuk itu, wanita yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Muhammad Fadlan ini terpaksa menolak tawaran pekerjaan tampil di luar kota selama berhari-hari. "Aku nggak bisa tinggalkan anak-anak. Kalau kondisi di lokasi syuting cukup baik, anak-anak aku ajak. Sebenarnya ngurus anak nggak repot. Anak sekarang lebih kritis," pungkas dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.