Sukses

Noel Gallagher Serius Bantah Rencana Reuni Terselubung Oasis

Dinyatakan secara tegas oleh juru bicara Noel Gallagher, reuni Oasis jelas tak mungkin terjadi dalam waktu dekat ini.

Mantan gitaris sekaligus vokalis Oasis, Noel Gallagher baru saja membantah dengan tegas rumor mengenai reuni Oasis yang sempat digosipkan bakal berjalan pada 2014 mendatang. Penyanggahan tersebut dikemukakan oleh juru bicara Noel, seperti diwartakan NME (16 September 2013).

Dilansir dari Daily Mail, terdapat sebuah cerita dimana Noel dan Liam Gallagher dihampiri oleh pihak promotor yang rela membayar keduanya demi bisa tampil bersama kembali. Mereka dimnta tampil sebanyak dua pertunjukan untuk menandai 20 tahun pascaperilisan album 'Definitely Maybe'.

Jika hal itu terjadi, maka Noel, Liam, dan kawan-kawannya bakal memainkan seluruh lagu di dalam album Definitely Maybe sejak dimulainya pertunjukan hingga konser berakhir.

Pernyataan keengganan Oasis untuk reuni, dikonfirmasi secara tegas oleh juru bicara Noel Gallagher dengan menyatakan, "hal itu tidak benar." Sebuah konfirmasi yang sangat pendek saat diminta mengomentari kisah permohonan untuk reuni.

Disanggahnya reuni Oasis tersebut, bisa dibilang sejalan dan konsisten dengan pernyataan Noel Gallagher sebelumnya ketika ia ditanya di sebuah acara radio dan langsung menjawab, "Tidak, itu jelas tidak akan terjadi."

Namun, sebelumnya Liam Gallagher sempat menyatakan bahwa dirinya memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan Oasis. Ia juga memberi petunjuk yang mengarah bahwa ia dan sang kakak, Noel bisa saja berdamai untuk merayakan ulang tahun band.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini