Sukses

Titi Rajobintang Janji Bawakan Dul Kurt Cobain

Titi Rajobintang berjanji akan membawakan hadiah untuk Dul yang berbau Nirvana dan Curt Cobain.

Titi Rajobintang berjanji akan memberikan putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul sebuah kado yang berhubungan dengan Kurt Cobain, vokalis grup band Nirvana. Soalnya, Dul sempat mencari-cari buku Nirva yang hilang saat kecelakaan.

"Aku janji mau bawa kado yang berhubungan dengan Kurt Cobain untuk menghibur dia selama di rumah sakit," kata Titi usai menjenguk Dul, hari ini, Jumat (13/9/2013). Tapi Titi belum tahu apa yang akan diberikannya nanti.

Memang, selama berada di dalam, mantan istri Aksan Sjuman ini tak henti-hentinya membicarakan Cobain, yang disebut sebagai ikon aliran musik grunge itu. Dul diakui Titi begitu antusias dalam obrolan itu.

"Dia (Dul) kelihatan senang banget pas ngobrol Kurt Cobain. Aku dah bilang 'tante akan kasih sesuatu yang berhubungan dengan Cobain'. Dan kebetulan aku juga suka," ujarnya.

Seperti diketahui Dul sudah lama mengidolakan musisi yang tewas dalam bunuh diri itu. Bahkan, bocah berusia 13 tahun itu sempat menanyakan keberadaan buku tentang Nirvana miliknya yang hilang saat peristiwa kecelakaan.

Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. Dul juga sudah dinyatakan polisi sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini