Sukses

Noel Gallagher Ingin Kolaborasi Bareng Vokalis Blur

Noel Gallagher baru saja menyatakan diri tertarik untuk bisa berkolaborasi dengan vokalis Blur, Damon Albarn.

Setelah dibubarkannya Oasis, lantas tidak membuat Noel Gallagher galau dalam hal bermusik. Kakak dari Liam Gallagher itu, malah baru saja menyatakan diri tertarik untuk bisa berkolaborasi dengan vokalis Blur, Damon Albarn.

Noel juga menyatakan bahwa dirinya memang sudah lama bersahabat dengan Damon sejak lama. "Saya menyukai Damon dan pastinya akan sangat menarik bisa kerja bareng untuk sesuatu," ujarnya seperti dikutip dari The Sun melalui NME (5 September 2013).

Selain menyatakan ketertarikannya terhadap Damon Albarn, Noel juga bersitegas bahwa Oasis tidak akan dibentuk kembali pada 2014 mendatang seperti yang pernah didengungkan beberapa pihak.

Bahkan, isu reuni di Glastonbury yang terdengar juga dibantah oleh Noel sendiri. Sehingga, fans pun pastinya bakal kecewa karena bisa jadi banyak yang mengharapkan Oasis kembali dalam sebuah reuni.

Perseteruan Noel dan adiknya, Liam memang sudah sangat lama terjadi. Band Oasis pun membubarkan diri oleh karena masalah yang mendera keduanya. Akan tetapi, Liam lebih bisa dulu bergerak dengan membuat Beady Eye terlebih dahulu.

Sembari menunggu Noel berkolaborasi dengan Damon Albarn, tak ada salahnya jika para penggemar Oasis mendengarkan lagu-lagu di album-album sebelumnya yang terdapat suara merdu Noel Gallagher.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini