Sukses

Cornelia Agatha Ngotot Penjarakan Mantan Suami

Cornelia Agatha tak mau berdamai untuk memenjarakan mantan suami, Sony Lalwani terkait kasus penganiayaan dan KDRT.

Cornelia Agatha sepertinya tak akan memaafkan tindak penganiayaan yang dilakukan mantan suaminya, Sony Lalwani. Ia sama sekali tak berniat untuk mencabut laporan soal hal tersebut di kepolisian.

"Dari kami intinya tetap lanjut (ke pengadilan)," ujar kuasa hukum Cornelia, Ratu Vita kepada wartawan di Jakarta, Selasa (3/9/2013).

Pemeran Sarah dalam serial Si Doel Anak Sekolahan berniat untuk memberikan pelajaran pada Sonny. Karena itu, ia pun tak akan berpikir untuk membuka pintu perdamaian pada pria yang telah memberinya dua anak tersebut.

"Belum ada komunikasi ke arah situ (perdamaian) dan semua tergantung dari Ibu Cornelia, karena dia yang merasakan kerugian," paparnya.

Menurut Vita, pihak kepolisian sudah memberi informasi kepada pihak Cornelia terkait kelengkapan berkas pemeriksaan terhadap kasus Sony. Kepolisian juga berencana untuk segera melimpahkan berkas penyidikan ke untuk diproses Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Untuk yang di Polres Jaksel, kasus pemukulan tanggal 20 Juni 2013 tentang KDRT, berkasnya katanya hari ini sudah mau dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini