Sukses

Akhirnya Lee Hyori Terima Lamaran Lee Sang Soon

Akhirnya, Lee Hyori akan segera melepas masa lajang dengan menerima lamaran dari kekasihnya Lee Sang Soon.

Akhirnya, Lee Hyori akan segera melepas masa lajang dengan menerima lamaran dari kekasihnya Lee Sang Soon. Kebahagiaan yang dirasakan Lee Hyori itu juga dibagikan kepada penggemarnya melalui Twitter resminya.

Lee Hyori mengungkapkan momen saat kekasihnya Lee Sang Soon mengajaknya untuk menikah. Dalam video berdurasi 9 menit itu, Lee Sang Soon meminta Lee Hyori untuk menjadi pendampingnya.

Proses tersebut terjadi di kediaman Lee Hyori yang  membuat sang Ratu KPop itu terharu. "Hyori, kau tak menyangka saya akan menanyakan hal ini sekarang? Saya selalu ingin melamarmu dengan cara ini," tanya Lee Sang Soon kepada Lee Hyori, diwartakan Tenasia.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Lee Sang Soon melamar dirinya dengan romantis. Lee Sang Soon berlutut di hadapan lee Hyori sambil mempersembahkan sebuah cincin. Lee Hyori menjawab pertanyaan Lee Sang Soon dengan tersenyum sambil meneteskan air mata.

Video yang juga diunggah di Twitter Lee Hyori itu menjadi trending topic. Pasalnya, tak hanya penggemar pelantun lagu Bad Girls ini saja yang me-retweet, tapi juga rekan-rekannya sesama seleb.

Mereka memberikan dukungan terhadap hubungan dan proses pernikahan dua insan ini. Mulai dari Yoon Seung A, Kim Soo Ro, dan Lee Ki Chan. bahkan, ucapan selamat pun membanjiri Twitter Lee Hyori.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.