Sukses

Berkunjung ke Yogyakarta, Nicole Kidman Tak Dikenali Penduduk

Aktis Hollywood Nicole Kidman akhirnya mencatatkan diri sebagai salah satu saksi akan keindahan Yogyakarta.

Aktis Hollywood Nicole Kidman akhirnya mencatatkan diri sebagai salah satu saksi akan keindahan Yogyakarta. Sengaja datang untuk berlibur, bintang 'Margot at The Wedding' itu pun menyempatkan diri untuk menikmati beberapa panorama di sana. Termasuk mengunjungi Lereng Merapi yang hingga saat ini masih banyak dibicarakan orang.

Uniknya, kerap tampil tanpa make up saat melancong, Nicole pun jarang dikenali oleh penduduk yang kebetulan berpapasan dengannya.

"Tidak dikenali membuat saya bisa menikmati hari yang begitu menyenangkan di sini. Pasalnya, saya bisa pergi ke mana saja takut dikuntit paparazi," ucapnya seperti dikutip dari akun Facebook milik Pesona Artha Guest Host, sebuah penginapan dimana Nicole Kidman diduga menginap.



Seperti diketahui, Nicole Kidman merupakan salah satu aktris Hollywood yang tergolong produktif. Di tahun ini saja, mantan istri Tom Cruise tersebut sudah menyiapkan empat film baru yakni 'The Railway Man', 'Grace of Monaco', 'Anchorman: The Legend Continue', hingga yang terakhir, 'Before I Go To Sleep'.

Nah, bagi Anda yang kebetulan tinggal di Yogyakarta, adakah dari kalian yang melihat Nicole Kidman dalam beberapa hari kemarin? [baca juga: 6 Artis Hollywood dengan Riasan Wajah yang Memalukan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini