Sukses

Hyun Bin Ingin Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Hyun Bin berharap bisa merayakan ulang dengan ditemani penggemarnya agar bisa melewatinya bersama.

Ulang tahun adalah salah satu momen spesial dalam hidup. Pentingnya acara tersebut membuat Hyun Bin menyadari satu hal yaitu aktor tampan ini ingin merayakan bersama orang yang mencintainya.

Dengan alasan itu, Hyun Bin ingin menggelar fanmeeting yang memang diperuntukan untuk memperingati hari lahirnya bersama dengan penggemarnya. Lewat acara bertajuk 2013 HYUN-BIN BIRTHDAY PARTY, Hyun Bin bisa memenuhi keinginannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun bareng fans yang selalu mendukungnya.

Di acara tersebut, Hyun Bin akan menghabiskan waktu lebih intim bersama penggemarnya di Seoul, Korea Selatan. Sedikit bocoran, di acara tersebut penggemar juga akan disuguhkan penampilan Hyun Bin yang akan bernyanyi hanya untuk fans, dilansir dari TenAsia.co.kr, Senin (5/8/2013).

Acara tersebut akan digelar 14 September mendatang, 11 hari lebih awal sebelum hari ulang tahun sesungguhnya. Hyun Bin memang sengaja memilih waktu tersebut agar tak terlalu jauh dengan hari jadinya.

Hyun Bin baru saja lepas dari wajib militernya Desember tahun lalu. Hyun Bin tak sabar untuk segera kembali mengasah kemampuan aktingnya.

Hyun Bin secara positif akan bermain dalam KDrama dengan tema sejarah bertajuk King's wrath. Ini adalah drama pertamanya sejak kembali ke dunia hiburan.

Hyun Bin awalnya sempat ragu dengan aktingnya karena telah cukup lama hiatus atau hengkang akibat wamil. Namun, Hyun Bin berusaha untuk tampil terbaik melalui drama ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin