Sukses

Jalani Masa Idah, Pipik Tak Mudik Lebaran

Karena tidak bisa keluar rumah, Pipik pun terpaksa tak melakukan 'ritual' mudik pada Lebaran kali ini.

Istri almarhum Ustadz Jeffry-Al Buchori, Pipik Dian Irawati, masih menjalani masa iddah. Karena tidak bisa keluar rumah, Pipik pun terpaksa tak melakukan 'ritual' mudik pada Lebaran kali ini.

"Kalau saya belum mudik, masih masa iddah. Anak-anak juga begitu," kata Pipik usai pengajian 100 hari meninggalnya Uje di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013).

Sebagai gantinya, keluarga besar Pipik yang ada di Semarang, Jawa Tengah akan mengunjungi Pipik. 

Menjalani Ramadhan pertama tanpa kehadiran suami, Pipik lebih banyak melafalkan kitab suci Al-Quran. Terbukti, sampai puasa hari ke -25 ini, Pipik sudah tiga kali khatam Al-Quran. "Ya memang masa Idah. Jadi aktifitasnya di rumah saja," kata Pipik. 

"Nggak jenuh kok. Cuma jadinya ada beberapa kegiatan di mana saya tidak bisa mendampingi anak-anak. Enggak bisa temani mereka. Kejenuhan itu yang saya lampiaskan ke hataman Al-Quran," pungkas Pipik. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini