Sukses

Cok Istri Krisnanda Wakili Indonesia di Miss Supranational

Puteri Indonesia Pariwisata 2013 Cok Istri Krisnanda menjadi delegasi Indonesia untuk bersaing pada ajang Miss Supranational 2013 di Minsk,

Cok Istri Krisnanda Widani merambah ke ajang internasional. Puteri Indonesia Pariwisata 2013 ini menjadi delegasi Indonesia untuk bersaing pada ajang Miss Supranational 2013 di Minsk, Belarus.

Gadis berusia 21 tahun itu menjalani karantina yang berlangsung sejak 17 Agustus hingga 7 September mendatang.

Putri K. Wardani, Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia (YPI), mengungkapkan bahwa YPI tentu menargetkan gadis Bali yang akrab disapa Cok Is itu untuk menjadi juara pertama.

"Tentu, karena kami untuk yang tertinggi. Kami ingin membawa pesan tentang Indonesia dan perdamaian di ajang dunia," tutur Putri di Jakarta, Kamis.

Sebagai persiapan, Cok Is sudah mendapat pembekalan tentang isu terkini, filosofi, filsafat, kelas bahasa Inggris, dan public speaking. Termasuk, pembentukan tubuh (gym), perawatan kecantikan, dan kursus make up.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.