Sukses

Taat Ibadah, Dewi Sandra Mulai Sadar Usia

Sejak beberapa tahun terakhir Dewi yang kini berhijab, perlahan berubah menjadi sosok wanita yang lebih matang.

Dewi Sandra berusaha mengisi Ramadan dengan segala kegiatan ibadah. Memang, sejak beberapa tahun terakhir Dewi yang kini berhijab, perlahan berubah menjadi sosok wanita yang lebih matang.

"Mungkin sekarang di umur 33, saya melihat bahwa saya harus sadar umur. Momen-momen banyak yang harus kita raih. Ini menjadi kesempatan untuk memperbaiki diri semaksimal mungkin," kata Dewi saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013) malam.

Di usianya saat ini, Dewi perlahan mulai memikirkan langkah yang tepat untuk mengisi kegiatan sehari-harinya. Sadar usianya tak lagi muda, istri Agus Rahman ini tak mau lagi menyia-nyiakan waktu.

"Gila, umur gue 33 tahun, lihat kanan teman-teman pada sakit, lihat kiri ada yang sudah dikubur. Jadi itu kan wake up call yang membuka mata dan hati saya bahwa kita nggak pernah tahu apa yang terjadi. Mau bawa bekal apa nantinya," katanya.

Oleh karena Itu, wanita kelahiran 3 April 1980 ini selalu mengisi hari-harinya dengan doa agar selalu mendapat keberkahan dari, Allah SWT. "Mudah-mudahan doa saya nggak putus setiap harinya, saya mau mencari keberkahan Allah," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini