Sukses

[VIDEO] Ramadan Banjir Job, Andhika Pratama Jadi `Bang Toyib`

Andhika Pratama kebanjiran job saat Ramadan, sehingga jarang pulang ke rumah. Istri dan anak terpaksa menjenguk di lokasi syuting.

Bulan suci Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi Andhika Pratama. Sebab, salah satu pemeran 3 Semprul Mengejar Cinta ini memang kebanjiran job untuk syuting. Belum lagi tawaran untuk mengisi acara di televisi.

Dengan segudang kesibukan tersebut, Andhika lantas jarang pulang ke rumah alias menjadi `Bang Toyib`. Lantaran kangen, Ussy Sulistiawaty pun mengajak tiga buah hatinya menemui sang ayah yang berada di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Si kecil Shakeela Eleanor Ameera pun langsung lengket dalam gendongan Andhika.

"Kemarin-kemarin sempat pulang, beberapa hari ini sudah tidak pulang...Makanya anak-anak minta datang ke lokasi syuting," jelas aktor kelahiran Malang, Jawa Timur, 11 November 1986 itu, seperti ditayangkan dalam program infotainment Halo Selebriti di SCTV, Kamis (18/7/2013).

"Waktunya benar-benar hampir 24 jam di luar rumah. Ya udah aku ajak anak-anak. Anak-anak juga sudah kangen sama bapaknya," timpal Ussy. Selama ini, imbuh Ussy, mereka mengobati rasa kangen dengan melihat penampilan sang ayah di layar kaca televisi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini