Sukses

Sammy Simorangkir Gandeng Ruth Sahanaya di Konser Tunggalnya

Selain tampil dengan orkestra, Sammy Simorangkir juga akan menggandeng seorang diva pop Indonesia di konsernya. Dia adalah Ruth Sahanaya.

Banyak kejutan yang akan diberikan Sammy Simorangkir dalam konser tunggalnya nanti. Selain tampil dengan balutan musik orkestra, penyanyi berusia 29 tahun ini juga akan mengajak seorang diva untuk duet bersama. Siapa?

"Saya akan duet bareng Ruth Sahanaya," terang Sammy antusias saat ditemui di Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).

Tak cuma pelantun lagu Bawa Daku Pergi yang akan menemani Sammy bernyanyi. Diakui mantan vokalis Kerispatih ini, ia masih menyeleksi beberapa nama penyanyi yang akan ditampilkannya di konser tunggal bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra In Concert itu.

"Kalau duet sama musisi lain belum tahu, karena sampai sekarang masih dalam pemilihan," tutur penyanyi bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir ini.

Sammy sendiri tampak antusias dalam mempersiapkan konser tunggal perdananya. "Karena saya artis solo pertama yang punya album baru satu, tapi sudah berani bikin konser tunggal di JCC, makanya semuanya harus dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini