Sukses

Kondisi Membaik, Istri Mendiang Uje Ingin Keluar dari Rumah Sakit

Kondisi kesehatan istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati sudah memperlihatkan hasil yang maksimal.

Kondisi kesehatan istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati sudah memperlihatkan hasil yang maksimal. Dua hari dirawat di rumah sakit, kesehatan Pipik berangsur-angsur membaik.

Hal tersebut dituturkan manajer pribadi Pipik, Irma, yang menyebut janda empat anak itu sudah ingin kembali berada di rumah agar bisa berkumpul dengan keluarga dan anak-anaknya.

"Sekarang kondisi kesehatannya sudah lebih baik. Secepatnya kalau sudah pulih bisa segera pulang ke rumah," ucap Irma kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Hingga kini, Pipik masih menunggu hasil pemeriksaan dokter terkait perkembangan terakhir kondisi kesehatannya. "Cuma dokternya belum ngomong apa-apa. Pipik sih sudah ingin pulang ya," tandasnya.

Pipik dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pada Rabu (26/6/2013) lalu. Dokter mendiagnosa perempuan yang sempat menjalani profesi sebagai model itu dengan penyakit lambung, maag dan tipes.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini